Kabar Gembira! STAI Daarut Tauhiid Masih Terima Calon Mahasiswa

Yayasan Daarut Tauhiid (DT) terus melebarkan sayap dibidang pendidikan. Setelah memiliki PG dan TK Khas DT, SMP, SMA, dan SMK Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS), kini telah dibuka STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) DT, untuk Strata S1. Pilihan Program Studinya ada dua, yakni Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), dan Hukum Ekonomi Syariah (HES).

Pendaftarannya dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama, daftar secara online melalui http:bit.ly/FormPmbSTAIDT2019. Kedua, daftar secara langsung pada hari kerja Senin sampai Jumat, pukul 08.00 sampai 15.00 WIB, di Kantor Direktorat Pendidikan DT, Jalan Gegerkalong Girang, No. 30, Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Ustaz Mulyadi, Tim Assatiz DT menyampaikan, masih tersedianya seat untuk kuliah di STAI DT. “Tersisa 10 seat lagi bagi yang mau kuliah di STAI DT. Kuliahnya pukul 13.00 sampai 17.30 WIB dalam sepekan. Kalau yang kerja, bisa menyesuaikan waktunya, silakan,” katanya pada Kamis (1/8).

Informasi ini disambut baik oleh para Santri Karya (Karyawan) DT, maupun oleh masyarakat pada umumnya. “Saya senang sekarang DT ada kampusnya. Nanti akan saya sampaikan ke saudara, siapa tahu dia berminat. Kami sering pengajian Ma’rifatullah ke sini. Dari Tahun 2010 –an kalau tidak salah mah. Jadi lumayan nyimak perkembangan DT,” kata Endang, saat ditemui di depan Super Mini Market (SMM) DT.

Ia juga menyampaikan, anaknya yang kini berusia empat tahun, rencananya akan disekolahkan di PG dan TK Khas DT. “Saya percaya, pendidikan di DT ini berkualitas. Mau level TK atau apa pun, di sini pasti berkualitas. Makanya saudara juga akan saya rekomendasikan kuliah di STAI DT ini. Mudah-mudahan nanti setelah lulusnya, teu saukur ngagugulung dunia (Tidak sekadar mementingkan urusan dunia), tapi tauhidnya oge mantap,” pungkasnya.
(Cristi Az-Zahra)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *