Member Diff’s Reflexology Dukung Pemberdayaan Sahabat Difabel

Daarut Tauhiid (DT) Peduli memberdayakan sahabat difabel, dengan mengelola Klinik Pijat Diff’s Reflexology. Lokasinya yaitu di Jalan Gegerkalong Girang No. 67, Kota Bandung. Klinik ini juga menjadi sarana layanan pijat dan bekam bagi jamaah yang berkunjung ke DT.

Mamat, Dosen Fakultas Psikologi UPI, yang merupakan Member Diff’s mengungkapkan kesannya.“Saya rutin datang ke sini, setiap seminggu sekali, atau saat badan terasa tidak enak. Tadi habis treatment shiatsu dengan bapak Asep yang sudah biasa menangani saya. Menurut saya, dengan adanya diff’s ini menjadi sarana pemberdayaan terhadap teman-teman diffabel yang mempunyai keahlian. Kita harus mendukung mereka supaya maju, apalagi ini dilingkungan pesantren, supaya keberkahannya mengalir juga ke kita.” ungkapnya pada Ahad (13/10).

Ninda, Staff Front Office Diff’s mengatakan, terapis yang ada Diff’s Reflexology ini berjumlah 11 orang, terdiri dari tujuh ikhwan, dan empat akhwat. Terapis ikhwan melayani tamu ikhwan, dan terapis akhwat melayani tamu akhwat. Kamar terapisnya pun dipisah. Ikhwan di lantai dua, dan akhwat di lantai satu.

“Tidak hanya tunanetra, namun tuna daksa pun diberdayakan di sini. Selain pijat dan bekam, kita juga memiliki jasa laundry yaitu Diff’s Laundry,” tambahnya.

Bagi sahabat yang ingin melakukan terapi, silakan datang langsung ke Jalan Gegerkalong Girang No.67 di sebelah klinik DT, buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. Klinik Diff’s juga melayani panggilan terapis untuk datang ke rumah. Informasi selengkapnya silakan menghubungi 085321150704. (Fatimah)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *