Jangan Lewatkan Kesempatan Wakaf Quran Plus

Allah SWT mencintai hamba-Nya yang gemar membaca al-Quran, menghafal, dan mengamalkannya. Namun, tidak semua umat Islam di Indonesia khususnya, memiliki mushaf al-Quran yang layak digunakan. Tidak sedikit masjid-masjid di daerah pedesaan, atau pinggiran kota yang tidak memiliki mushaf Quran yang layak, karena usianya sudah terlalu lama. Ada pula sekolah-sekolah yang membutuhkan mushaf al-Quran untuk para santrinya, namun anggaran keuangan sekolah belum memadai.

Demikianlah beberapa potret nyata dalam kehidupan yang membuat Lembaga Wakaf DT tergerak untuk menggulirkan Program Wakaf Quran Plus. Selama Tahun 2017 lalu, Lembaga Wakaf DT telah menyalurkan banyak mushaf al-Quran ke berbagai masjid di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.

Mengetahui Program Wakaf Quran Plus tersebut, banyak pengajuan pengadaan wakaf al-Quran ke Kantor Wakaf DT, maupun melalui media sosial dan surat elektronik atau email. Wakaf DT pun tidak langsung memberikan mushafnya. Ada penyeleksian yang dilakukan oleh pihak managemen agar mushaf al-Quran yang diberikan tepat sasaran.

Alma, santri karya (karyawan) Lembaga Wakaf DT yang diamanahi melayani muwakif di front office menyampaikan pada Rabu (7/2), satu mushaf al-Quran yang diwakafkan tersebut, harganya Rp.100.000,-. Di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang pembacanya untuk belajar al-Quran dengan metode DT, yang diajarkan oleh Assatidz Baitul Quran DT.

Agus Kurniawan, Direktur Fundrising Wakaf DT juga menyampaikan mengenai fasilitas yang diberikan untuk muwakif Wakaf Quran Plus. “Nanti, setiap muwakif akan digabungkan dnegan muwakif lainnya dalam satu grup. Setiap grup berisi 50 orang muwakif. Setelah itu akan dijadwalkan mendapat satu kali pengajaran membaca dan menghafal al-Quran, dari Assatidz Baitul Quran DT,” jelas Agus. Bagi sahabat yang ingin berwakaf, silakan menghubungi: 085-200-123-123.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *