Ketua Yayasan DT: Semoga Aa Gym Segera Sembuh

“Atas nama Daarut Tauhiid (DT), kami mohon doa kepada seluruh jamaah DT terkait kondisi Aa Gym terkini. Semoga Aa dan keluarga diberikan kesehatan, serta kita bisa melalui pandemi ini. Semua yang terjadi sudah ditetapkan oleh Allah,” ujar Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan Pesantren Daarut Tauhiid, Selasa (29/12).

Selain mendoakan kondisi terkini Aa Gym, Gatot tidak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas.

“Saat ini di DT, kegiatan tetap berjalan meski tidak signifikan. Karena kita masih merapkan bekerja di rumah dan belajar di rumah untuk para santri. Apalagi saat ini sedang masa liburan. Insya Allah kita akan terus menerapkan aturan yang ditetapkan pemerintah,” ujar Gatot.

Sebelumnya, Aa Gym telah menyampaikan kondisi kesehatannya yang positif mengalami Covid-19.

“Alhamdulillah ‘ala kullihal, sudah berusaha disiplin mungkin serta mengajak orang lain untuk disiplin. Banyak hal yang harus diperbaiki. Sempurnakan keyakinan kita kepada Allah. Tidak berkurang apa yang Allah tetapkan untuk kita, karena semua takdir dari Allah merupakan hal baik untuk kita. Selalu berdoa dan tingkatkan ibadah,” pesan Aa Gym. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *