Kiat Memilih Paket Family Gathering Murah

Jangan tertipu dengan harga mahal. Karena murah tidak selamanya identik dengan hal tidak berkualitas. Seringkali banyak hal-hal murah namun tetap punya kualitas nomer satu, pun sebaliknya. Kenyataan ini juga berlaku dalam penawaran paket family gathering murah yang kini banyak menjamur.

Seiring semakin seringnya acara family gathering perusahaan/instansi diadakan, bertambah pula jumlah jasa travel yang menawarkan paket lengkap untuk acara kebersamaan karyawan tersebut. Paket yang tidak hanya menyediakan jasa transportasi, tapi juga tempat penginapan (villa, hotel, cottage, atau resort) dan konsep acara khusus untuk family gathering.

Jasa ini tentu sangat membantu perusahaan atau instansi yang hendak mengadakan family gathering bagi para karyawan. Tidak perlu repot mempersiapkan dan mengelola acaranya. Cukup memilih beragam jasa travel yang punya paket family gathering murah, tapi tetap berkualitas.

Mengapa memilih yang murah? Karena lazimnya untuk acara family gathering diikuti banyak orang (para karyawan dan keluarganya), sehingga butuh anggaran yang lumayan besar. Jika tidak efisien dalam mencermati anggaran tersebut, perusahaan/instansi bisa ‘kebobolan’. Hal ini tentu membawa dampak merugikan.

Nah, berikut ini beberapa kiat memilihnya:
1. Pastikan acara sesuai anggaran.
Jangan tergiur dengan penawaran paket family gathering yang mewah jika tidak sesuai dengan budget perusahaan, yang sebelumnya telah ditentukan. Tetap fokus pada penawaran yang memberikan harga sesuai dengan anggaran untuk family gathering tersebut.

Pahami, paket mewah belum tentu memberikan pengalaman berkesan bagi para pesertanya. Bahkan seringkali dengan paket murah, tapi fasilitas dan konsep acaranya menarik, bisa membuat peserta family gathering fun dan menjadi momen tidak terlupakan.

2. Punya fasilitas lengkap.
Cari apakah paket family gathering itu menyediakan jasa menginap dan juga menu makanan bagi para peserta di lokasi diadakannya acara. Apalagi jika acara family gathering direncanakan menginap selama satu atau dua hari. Jika punya kedua hal tersebut, penawaran family gathering dari jasa travel itu patut diprioritaskan.

3. Punya ruangan meeting atau ruang semi indoor.
Kedua ruangan ini dibutuhkan untuk mengantisipasi jika ada kendala hujan atau cuaca buruk, sehingga acara di luar ruangan tidak dapat dilakukan.

Semoga beberapa kiat memilih paket family gathering murah ini bisa membantu. Terutama membantu menemukan paket yang murah, tapi tidak murahan. (daaruttauhiid)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *