Mahasiswi STAI DT Juarai Lomba Presenter MQTV

MQTV menyelenggarakan Lomba Presenter MQTV 2020 yang dilaksanakan mulai tanggal 20 November sampai dengan 22 Desember 2020. Diikuti peserta sebanyak 25 orang dari berbagai perguruan tinggi di Kota Bandung. Setelah melalui proses penjurian tahap awal, diperoleh 10 peserta finalis yang masuk ke babak grand final.

Acara grand final diselenggarakan pada Selasa (22/12) di Studio MQTV. Setiap peserta dituntut untuk memberikan penampilan terbaik.

Ada pun yang menjadi dewan juri pada lomba kali ini adalah Eka Budiman Sumadji, Direktur MQTV dan Asep Suhendar, Manager Marketing MQTV.

Ada yang spesial dari penjurian lomba tahun ini, yaitu setiap peserta diwajibkan membaca ayat suci al-Quran atau hadis yang dikuasai oleh setiap peserta.

Setelah melalui proses yang panjang, diperoleh 4 finalis yang terpilih sebagai juara yakni:

Juara 1, Muhamad Ariq Anhasdiq Faiz (FIKOM Unpad); juara 2, Chairunnisa Hasibuan (STAI DT); juara 3, Sekarningrum Hidayah (Sekolah Pariwisata NHI Bandung); dan juara favorit, Kharina Putri Nuramdani (UIN Sunan Gunung Jati).

Ketua STAI DT Mulyadi Alfadhil merasa bersyukur dan bangga karena salah satu juaranya adalah mahasiswi STAI DT semester 1 Prodi KPI. Mulyadi berharap hasil lomba akan menjadi motivasi tersendiri bagi yang bersangkutan.

Pada kesempatan yang sama, Eka mengatakan lomba seperti ini rutin diselenggarakan dan tentunya besar harapan bisa menghasilkan banyak presenter yang berkiprah secara nasional, seperti Prabu Revolusi (Metro TV, Trans TV, CNN News, Staf Ahli Kemenparekraf ), Jemmy Darusman (Indosiar, SCTV ), dan Andromeda Mercury (TV One). Nama-nama tersebut adalah pemenang lomba yang pernah digelar oleh MQTV. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *