SMP DTBS Putri kembali Raih Juara Umum di Nurul Iman Creativity Day

SMP Daarut Tauhiid Boarding School (SMP DTBS) sebagai lembaga pendidikan yang bertujuan mempersiapkan lulusan berkualitas, cerdas, kreatif, dan siap menghadapi tantangan ke depan. SMP DTBS memiliki berbagai program unggulan yang dikemas dalam bentuk ekstrakurikuler. Dengan berbagai ekskul yang dimiliki, SMP DTBS Putri sering meraih prestasi di berbagai macam perlombaan.

Setelah meraih juara umum pada lomba Gebyar Pramuka Kreatif Penggalang dan Penegak (Geprak Pekka) yang digelar di STKIP Siliwangi Cimahi, pada Oktober 2017 lalu, kini SMP DTBS kembali meraih prestasi gemilang. Yakni menjadi juara umum pada kegiatan Nurul Iman Creativity Day tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, Jumat (26/1) sampai Sabtu (27/1) di Nurul Iman Sariwangi Parongpong, Bandung Barat. Dengan memperoleh juara dua pada Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB), juara satu Lomba Cerdas Cermat (LCC), juara satu Lomba Membaca Puisi, dan juara satu Lomba Nasyid, SMP DTBS Putri dinobatkan menjadi juara umum dan menerima piala Gubernur Jawa Barat.

Vina Fatimah Agustina, sebagai salah seorang guru di SMP DTBS Putri, mengaku bangga dengan prestasi yang dimiliki oleh peserta didiknya.

Alhamdulillah, karunia Allah hari ini SMP DTBS Putri meraih Juara Umum Nurul Iman Creativity Day tingkat Jabar. Mohon terus doakan semoga semakin tawadu dan semangat terus berprestasi,” ujar Vina.

Huripudin, Humas SMK DTBS pun mengungkapkan hal senada. “Alhamdulillah ya Allah, selamat ya buat SMP DTBS Putri. Sukses, teruslah meraih prestasi dan tetap tawadu,” tutur Hurip.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *