Sharing Season MQTV Siap Cetak Presenter Handal

MQTV bercita-cita menjadikan televisi sebagai sarana dakwah secara visual dan penyampaian program pendidikan. Jadi. tidak hanya menayangkan kajian dari KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Selain itu, MQTV juga bertekad memiliki SDM yang kompeten dan loyal memajukan media, khususnya media dakwah.

Hal ini dinyatakan Eka Budiman Sumadji, Direktur MQTV dalam Sharing Season How To Be A Good Presenter yang disiarkan MQTV dan YouTube, Sabtu (19/12). Menurut Eka, saat ini amat diperlukan SDM broadcasting berkualitas.

“Keberadaan MQTV di lingkungan pesantren, maka setiap tayangannya dikemas sesuai nuansa islami. Tayangan yang layak dan bernilai edukasi serta dakwah selalu diperhatikan. Selain itu, mencetak SDM perlu dipikirkan. Karena media pertelevisian harus memiliki SDM yang kreatif,” ujar Eka.

Pada Sharing Season How To Be A Good Presenter kali ini, dihadiri Wilda Arginisia (Public Relation Wardah) dan Jeremy Darusman (News Presenter Indosiar). Acara ini pun dibarengi dengan acara lomba presenter yang diadakan MQTV.

“Kita merasa tertantang dalam dunia persaingan pertelevisian. Dengan mengadakan webinar tentang presenter kali ini adalah bentuk keseriusan kami. Insya Allah kami tetap mengadakannya secara rutin,” ujar Eka.

Eka juga mengungkapkan hadirnya MQTV di YouTube dan Usee TV merupakan upaya memperluas jangkauan agar semakin mudah diakses.

“Hal ini sudah kita lakukan. Variasi program insya Allah akan dirasakan para pemirsa. Semoga kita bisa istiqamah dalam pelaksanaannya,” kata Eka. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *