MT XL Axiata Serahkan Filtrasi Air Kepada DKM Daarut Tauhiid

[daaruttauhiid.org] – Pada hari Sabtu, (20/11) DKM Daarut Tauhiid kedatangan tamu dari Majelis Taklim XL Axiata yang pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan filtrasi air siap minum.

Dadang Subagja selaku Ketua DKM Daarut Tauhiid menyambut baik kedatangan Majelis Taklim XL Axiata yang telah bersilaturahim  juga menitipkan alat yang sangat bermanfaat bagi jama’ah.

“Alhamdulillah dengan adanya water station yang sudah dipasang langsung di depan Masjid Daarut Tauhiid bisa menjadi salah satu kemudahan bagi jama’ah.”

“Karena sebelumya kami menggunakan galon isi ulang, dan dengan alat ini air dari keran setelah masuk ke mesin filter bisa langsung diminum oleh para jama’ah sekalian.”

“dengan adanya fasilitas ini harapannya bisa menjadi amal jariyah bagi kawan-kawan dari Majelis Taklim XL Axiata, dan air yang disediakan tidak hanya bisa diminum oleh para jama’ah masjid, tetapi bagi masyarakat sekitar yang melintasi Masjid Daarut Tauhiid juga bisa menikmati air minum ini”, tambah Dadang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Daarut Tauhiid Ustadz Fahrudin yang juga turut menyambut kedatangan rombongan, dan tidak ketinggalan juga turut hadir KH. Abdullah Gymnastiar sebagai Pembina Yayasan DT.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk memakmurkan Masjid dan memberi kemudahan bagi Jama’ah yang membutuhkan Air Minum gratis. (Wahid)

Red: WIN

 

Bagi Jama’ah sekalian yang tertarik untuk berkontribusi terhadap syiar dakwah dan wakaf untuk pembangunan sarana ibadah & belajar santri, bisa menyalurkannya melalui rekening berikut:

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *