Baitul Qur’an Daarut Tauhiid Gelar Evaluasi dan Pra Raker

[daaruttauhiid.org] – Salah satu Langkah dari suatu organisasi untuk menjalankan program kerja adalah dengan dilaksanakannya Raker atau Rapat Kerja.

Karena melalui rapat kerja akan dibahas rencana program kedepan, juga menjadi sarana evaluasi atas kinerja ditahun-tahun sebelumnya.

Baitul Qur’an Daarut Tauhiid dalam rangka menyiapkan program untuk tahun 2022, telah melaksanakakn Pra Raker.

Pada hari Sabtu (20/11) Baitul Qur’an Daarut Tauhiid telah melaksanakan Pra Raker (Rapat Kerja) untuk mempersiapkan program-program kerja di tahun 2022, juga evaluasi kinerja tahun 2021.

Dari kegiatan tersebut Baitul Qur’an berharap kedepannya agar bisa lebih baik dan maksimal lagi dalam memfasilitasi jama’ah khususnya putra/putrinya agar bisa lebih dekat dengan Al-Qur’an.

Acara Pra Raker tersebut di ikuti oleh 49 peserta dari tim Baitul Qur’an yang terdiri dari 23 ikhwan dan 26 akhwat, dimana mereka merupakan para pangajar, pendamping, juga tim manajemen Baitul Qur’an.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Yayasan Daarut Tauhiid Ustadz Fakhrudin, yang pada kesempatan tersebut menyampaikan sambutan juga arahannya kepada peserta yang hadir.

Iman Nur Hakim selaku panitia Pra Raker menyampaikan, “kami memohon doa kepada para jama’ah sekalian, semoga acara ini diberkahi dan dilancarkan oleh Allah SWT. Semoga dari acara ini juga akan muncul program kedepan yang lebih baik lagi bagi jama’ah.” (Wahid)

Red: WIN

 

Bagi Jama’ah sekalian yang tertarik untuk berkontribusi terhadap syiar dakwah dan wakaf untuk pembangunan sarana ibadah & belajar santri, bisa menyalurkannya melalui rekening berikut:

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *