PALESTINA DOAKAN SULAWESI TENGAH

Sebagai bentuk solidaritas dari Palestina untuk korban gempa tsunami di Sulawesi Tengah dan sekitarnya, ratusan santri Baitul Qur’an DT Peduli dan jamaah masjid Daarut Tauhiid yang berlokasi di Deir Balah, Gaza Tengah, Palestina, menggelar doa bersama dan shalat gaib, pada Selasa (2/10/2018).

Doa bersama dan shalat gaib itu khusus ditujukan untuk korban gempa dan tsunami di Donggala Palu, Sulawesi Tengah. Bertindak selalu imam shalat gaib adalah Syeikh Abdul Fattah dan doa bersama dipimpin oleh Suheb (12 tahun), santri Baitul Qur’an yang sudah hafal Qur’an 22 juzz.

“Ya Allah, jadikan korban meninggal menjadi golongan orang-orang syahid, bagi yang terluka segera diberikan kesembuhan serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” begitulah salah satu doa yang warga Palestina panjatkan untuk yang terkena musibah di Donggala Palu, Sulawesi Tengah.

Terima kasih Palestina, semoga Allah balas kebaikan kalian semua.

Sahabat, teruslah menjadi jalan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mari bersatu bantu Donggala – Palu dengan sepenuh hati.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *