Aa Gym Doakan Kepergian Ibunda Presiden RI

Kabar duka kembali merundung negara yang sedang berjuang dari serbuan Covid 19. Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Rabu (25/3) kemarin. Kabar ini sontak mengguncang tanah air. Banjir doa dan belasungkawa membanjiri akun media sosial orang nomer 1 di republik ini.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) turut mendoakan kepergian ibunda Presiden tersebut. Dalam Vudeo yang diunggah di akun Instagramnya, Aa Gym mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Innalillahi, telah berpulang ke Rahmatullah ibunda Bapak Joko Widodo Presiden kita semua. Semoga Allah mengampuni seluruh dosanya, mencurahkan rahmat-Nya, menerima semua kebaikannya, melapangkan kuburnya, dan meringankan hisabnya. Melindungi dari fitnah kubur dan fitnah jahanam, serta menggolongkannya menjadi ahli surga,” katanya lewat video singkat, Kamis (26/3).

Aa Gym juga ikut mendoakan keluarga Presiden agar diberikan kesabaran, ketabahan, dan lapang dada dalam menghadapi cobaan ini.

“Semoga doa-doa untuk orangtuanya bisa diijabah, sehingga bisa memimpin negara ini dengan penuh keberkahan. Turut berduka, semoga semuanya bisa bertemu di surga Allah kelak,” kata Aa Gym. (Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *