Pembukaan KBM Semester Genap SPS Eco Pesantren Daarut Tauhiid

SPS Eco Pesantren Daarut Tauhiid (DT) mengadakan pembukaan KBM Semester Genap secara online melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (18/1). Kegiatan dihadiri 27 wali murid dan 5 orang perwakilan manajemen sekolah.

Saat kegiatan dimulai, disambut dengan antusias para siswa yang tak sabar ingin masuk sekolah. Lalu ada pemberian motivasi dari Kepala Harian Pesantren Ustaz Mulyadi al-Fadhil tentang menuntut ilmu. Motivasi ini semakin menambah antusias para siswa dan wali murid.

“Dalam proses belajar membutuhkan kesungguhan, cita-cita, bekal yang nantinya adalah investasi untuk kita sebagai orangtua. Petunjuk dari seorang guru dan waktu yang panjang. Nah, saat sekarang ini merupakan kesempatan luar biasa untuk menanamkan ilmu-ilmu yang bermanfaat kepada anak-anak kita, dimulai dari usia belia,” ujar Ustaz Mulyadi.

Walaupun kegiatan belajar dilaksanakan secara jarak jauh, Tiyah Hatijah selaku wali kelas menyampaikan kegiatan ini sudah disiapkan secara matang oleh pihak sekolah.

“Ibu dan bapak wali murid, insya Allah selama pembelajaran jarak jauh ini akan ada kegiatan pembiasaan untuk para siswa. Kami juga menyiapkan reward agar menarik antusias para siswa dalam mengikuti pembelajaran jarak jauh,” ujarnya. (Itis)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *