Perwakilan DT Peduli Terpilih Sebagai Sekretaris Umum FOZ Jabar 2021-2024

DT Peduli sebagai Lembaga Amil Zakat selalu terdepan dalam berkhidmat kepada umat. Selain itu, DT Peduli tergabung dalam Forum Zakat (FOZ) sebagai sarana komunikasi dengan Lembaga Amil Zakat lainnya. Dilansir dari website resminya, Forum Zakat adalah asosiasi lembaga pengelola zakat yang berfungsi sebagai wadah berhimpunnya Badan Amil Zakat dan Lembaga Amil Zakat di seluruh Indonesia.

Daarut Tauhiid Peduli sebagai salah satu LAZ yang terhimpun ikut hadir dan berkontribusi pada Muswil FOZ tahun ini. Seperti disampaikan oleh Jajang Nurjaman melalui sambungan telepon, pada Sabtu (20/3), menurutnya hal ini sebagai bentuk keseriusan DT Peduli menggemakan zakat di Jawa Barat.

“Alhamdullillah, Muswil FOZ yang keempat ini digelar di Jabar. Semuanya berjalan lancar dan berlangsung khidmat. Kami diberikan motivasi dari Dinas Sosial Jabar dan Baznas Provinsi Jabar. Kegiatan ini dipadukan online dan offline,” ujarnya.

Selain membahas sejumlah strategi dalam menghadapi tahun 2021-2024, Muswil FOZ juga membahas LPJ pengurus 2018-2021 dan pemilihan pengurus yang baru.

Jajang yang juga General Manager Region 3 Jawa Barat DT Peduli, ketika disinggung atas terpilihnya ia sebagai Sekretaris Umum FOZ Jabar 2021-2024 mengatakan bahwa ini adalah amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Bagaimana pun saya pribadi merasa ada yang lebih layak dan berkompeten dibanding diri saya. Namun ini juga yang diinstruksikan oleh DT Peduli untuk bisa bersinergi dan memberikan yang terbaik bagi FOZ kedepannya. Semoga hadirnya FOZ ini dirasakan seluruh LAZ dan bisa meningkatkan penghimpunan dana serta meretas kemiskinan Jabar. Bisa menjadi wadah kolaborasi dan menambah relasi untuk menebarkan manfaat. Semoga kami diluruskan niatnya,” pungkasnya. (Eko/Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *