Peserta Santripreneur DT Antusias Ikuti Mentoring Perdana

Peserta Program Santripreneur Daarut Tauhiid (DT) melaksanakan mentoring bisnis perdana bersama mentor dari komunitas SBC Lili Kartika Sari pada Rabu (7/10). Kegiatan yang dimulai dari pukul 20.00-22.15 WIB itu, diadakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Ai Fitriani, musyrifah atau pendamping peserta/santri akhwat Program Santripreneur menjelaskan, setiap santri menampilkan dan mempresentasikan tugas yang diberikan oleh mentor. Setelah itu dilanjutkan dengan coaching dari Coach Lili.

“Alhamdulillah selama mentoring berlangsung setiap santri antusias bertanya dan menjawab. Ada pun materi yang disampaikan Coach Lili berupa motivasi, strategi, dan tujuan atau harapan santri secara umum maupun khusus.” jelas Ai.

Ai menambahkan bahwa Coach Lili sangat bersemangat dalam melakukan kegiatan mentoring ini. Memberikan motivasi yang luar biasa kepada santri, sehingga santri merasa tergugah. Coach Lili pun amat telaten mengarahkan setiap santri saat presentasi.

Ada pun kegiatan mentoring ini akan rutin dilakukan dengan setiap mentor yang berbeda-beda. Pelaksanaannya disesuaikan dengan jadwal yang telah disepakati dengan santri. (Angga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *