Press Release PJ Pelantikan Tiga Yayasan Tahun 2021

Bandung – Pelaksanaan Pelantikan Pengurus tiga Yayasan di Daarut Tauhiid yang belum lama ini berlangsung pada hari Jum’at (27/8) atau 18 Muharram 1443 tentunya tidak lepas dari peran panitia pelaksana yang telah mempersiapkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari pelaksanaan.

Cucu Hidayat dalam hal ini sebagai Penanggung Jawab kegiatan Pelantikan Pengurus tiga Yayasan 2021, sekaligus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesekretariatan Yayasan Daarut Tauhiid, menyapaikan sikap dan pesannya saat ditemui di acara pelantikan lalu.

“Alhamdulillah hari ini telah berlangsung pelantikan pengurus dan pengawas tiga Yayasan di Daarut Tauhiid sebagai pemekaran Yayasan, sehubungan dengan aktivitas Daarut Tauhiid yang semakin kompleks dan semakin meluas.

Sehingga perlu diadakan pengembangan Yayasan agar sesuai dengan Koornya masing-masing, maka dari itu hari ini telah dilantik juga disahkan tiga Yayasan yaitu, Yayasan Daarut Tauhiid, Yayasan Daarut Tauhiid Peduli, dan Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil ‘Alamin.

Semoga dengan demikian perkembangan dakwah juga perkembangan pendidikan, sosial dan lain sebagainya bisa semakin pesat sehingga tiga Yayasan ini akan memiliki tugasnya masing-masing yaitu, Yayasan Daarut Tauhiid yang akan fokus pada pengelolaan dan manajemen wakaf, pengelolaan masjid, bimbingan haji, pengelolaan Daarut Tauhiid cabang, klinik/ fasilitas kesehatan, daycare, pemakaman umum dan inkubasi bisnis.

Kemudian Yayasan Daarut Tauhiid Peduli atau DT Peduli memiliki fokus pengelolaan pada bidang sosial, funding, zakat, sedekah, dan wakaf, Pesantren Daarut Tauhiid di seluruh Indonesia, program pemberdayaan pilar dakwah, ekonomi, pendidikan, sosial kemanusiaan, dan Santri Siap Guna.

Sedangkan Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil ’Alamin berfokus pada bidang pendidikan formal. Seperti Pendidikan Anak Usia Dini, TK, SD, SMP, SMK, dan Perguruan Tinggi.”

Mohon doa semoga aktifitas Pesantren Daarut Tauhiid selalu eksis dan berkah untuk ummat, terima kasih. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *