Qurban Setiap Tahun ke DT Peduli, Inilah Alasan Fetti

Dari sekian banyak jamaah Daarut Tauhiid (DT), Fetti merupakan salah seorang di antara mereka yang mengungkapkan rasa puasnya mengenai layanan yang didapat, ketika mengikuti program-program yang ada di Yayasan DT. Katanya, layanan yang diberikan memberikan ketenangan hati, dan kekhusuk’an dalam beribadah.

Kamis, (11/7), Fetti mengunjungi Kantor DT Peduli Pusat, di Jalan Gegerkalong Girang No. 32, Sukasari, Kota Bandung. “Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan lagi oleh Allah SWT. Barusan telah menyerahkan sebagian rezeki yang saya miliki untuk ibadah kurban tahun ini. Setiap tahun, saya selalu berkurban di DT Peduli, karena pelayanannya bagus, dan lembaganya dapat dipercaya,” ungkapnya.

Sebelum mengunjungi Kantor DT Peduli, ia juga menyampaikan telah mengunjungi Kantor KBIH DT. “Insya Allah, saya jamaah haji yang menggunakan KBIH DT tahun ini. Alasan memilihi KBIH DT, karena dulu saya umrah pakai MQ Travel, kemudian saya merasa lebih yakin saja dengan Daarut Tauhiid. Waktu umrah dengan MQ Travel, saya puas. Kebetulan saya kemarin pergi umrah bersama ibu dan suami. Alhamdulillah, kami bertiga sangat puas, fasilitas yang diberikan semuanya memberikan kenyamanan, dan ketenangan. Baik dalam perjalanan, mau pun selama beribadah, sehingga kami bisa beribadah dengan khusuk, tanpa merasa khawatir,” jelasnya.

Terakhir, Fetti juga menyampaikan harapannya bagi lembaga-lembaga yang ada di DT, agar memiliki level yang lebih baik lagi, terutama dalam pelayanan terhadap jamaah. Katanya, kenyamanan yang dirasakan jamaah, akan menumbuhkan kepercayaan dan keyakinan, sehingga jamaah tidak merasa was-was, dan semakin khusyuk beribadah kepada Allah SWT. (Sukmara Galih)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *