Rasa Bahagia Leni Terima Bantuan DT Peduli

Daarut Tauhiid (DT) Peduli terus mengembangkan programnya. Saah satunya fokus pada pendidikan masyarakat yang kurang mampu. Seperti DT Peduli Cabang Batam yang membantu anak-anak untuk kembali sekolah.

Mengutip dari dtpeduli.org hal ini juga dirasakan oleh Leni yang memiliki 3 anak. Leni adalah tulang punggung keluarga yang kesehariannya bekerja sebagai penjual sarapan pagi. Pendapatan Leni tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Belum lagi ketiga anaknya sedang bersekolah dan ada orang tua Leni yang ikut tinggal di rumahnya.

Anak pertama Leni saat ini kelas 3 SMA yang sebentar lagi lulus. Belum lagi anak kedua dan ketiganya yang kelas 6 SD. Anak-anaknya akan memasuki jenjang yang lebih tinggi dan memerlukan biaya untuk pendidikannya.

Tim DT Peduli Batam berkesempatan menyambangi rumah Leni dengan membawa titipan dari para donatur. Leni Marlina menyambut bahagia kedatangan tim DT Peduli.

“Bukan tidak mau berusaha, saya sudah setiap hari jualan sarapan pagi yang pendapatannya tidak mencukupi kebutuhan hidup kami sehari-hari. Ditambah lagi anak-anak saya yang mau lulus dari sekolah mereka dan mengahruskan saya melunasi administrasi sebelum mereka keluar. Dan penjualan saya saat ini mengalami penurunan akibat covid-19 tetapi saya harus tetap bertahan demi keluarga saya,” kata Leni, Jumat (10/7).

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih banyak kepada donatur DT Peduli yang telah membantu dan kepada Tim DT Peduli yang telah menyalurkan bantuan dari para donatur. Semoga amal kebaikan yang dijalanai mendapat balasan yang baik dari Allah,” ujar Leni. (Wulan/Elga)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *