Selama Pandemi, Ini Tiga Suplemen Anjuran dr. Asep

Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Pun ungkapan menjaga lebih baik daripada mengobati adalah prinsip yang harus dipegang, terutama pada pandemi saat ini.

Hal tersebut diungkapkan dr. Asep Hermana dalam acara 7 Keajaiban Kesembuhan yang disiarkan MQTV, pada Rabu (16/12). Acara ini juga dapatkan disaksikan di YouTube resmi MQTV. Pembahasan kali ini tentang Suplemen Madu, Habbat, dan Kurma.

“Madu, habbat, dan kurma adalah tiga hal yang amat besar kebermanfaatannya. Saya senang jika kita mengombinasikan tiga thibbun nabawi ini. Jika kita rutin konsumsi dan bisa menakar dosisnya, maka kita akan merasakan efek positif pada tubuh,” ujar dr. Asep.

dr. Asep mengungkapkan tiga suplemen ini sudah digunakan ribuan tahun lalu, sehingga pada masa kenabian merupakan obat herbal yang paling dianjurkan untuk dikonsumsi.

“Perlu kita rutinkan setiap hari. Sistem imun yang kuat dengan mengonsumsi tiga suplemen ini, apalagi saat pandemi. Kita bisa simpulkan dari riset dan penelitian yang telah dilakukan,” ujarnya.

Penulis buku 7 Keajaiban Kesembuhan ini mengungkapkan banyak penelitian yang sejalan dengan anjuran Nabi Muhammad untuk mengonsumsi suplemen-suplemen tersebut. Oleh karena itu, menurutnya menunjukkan bahwa Islam telah mengatur sampai ke aspek kesehatan. Jika tubuh sehat, maka ibadah pun dapat optimal.

“Dengan penelitian yang sudah ada, kita tidak lagi ragu dengan suplemen-suplemen tersebut. Sudah dibuktikan bagaimana tiga suplemen ini memberikan efek positif bagi kesehatan kita. Insya Allah efek samping yang didapatkan pun lebih sedikit,” pungkasnya. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *