Semesta Bertasbih di Tanah Wakaf DT

Daaruttauhiid.org – Eco Pesantren, salah satu komplek aset wakaf Daarut Tauhid (DT) terasa begitu hidup pada Ahad (6/5) menjelang Azan Dzuhur. Kermaian suasana mulai terasa dari saat memasuki gerbang Eco Pesantren. Puluhan meja pedagang terlihat ramai di depan Kantor Eco Pesantren.

Di Aula Masjid DT Eco, tampak juga ratusan jamaah yang duduk-duduk menunggu KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyampaikan tausyiah. Kru salah satu TV swasta terlihat sibuk menyiapkan acara bertajuk Semesta Bertasbih yang akan diisi oleh Aa Gym.

Husen Ghani, Kepala Kantor Eco Pesantren mengatakan, kajian tersebut merupakan Kajian Tauhid Bulanan. Namun, menjadi terasa spesial karena disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta dan menjadi program unggulan tv tersebut.

“Alhamdulillah, Kajian Tauhid sekarang menjadi acara di tv. Disiarkan langsung. Host-nya Syahrul Gunawan dan Tommy Kurniawan,” kata Husen saat ditemui sebelum acara dimulai.

Pada kajian itu Aa Gym menyampaikan materi Kepompong Ramadhan. Aa Gym memberikan kiat-kiat agar Ramadhan tidak  berlalu sia-sia. “Kita harus terus berusaha agar Kepompong Ramadhan ini merubah kita menjadi jauh lebih baik,” kata Aa Gym.

Husen berharap, acara Semesta Bertasbih semakin menambah keberkahan aset dan tanah wakaf yang menjadi fasilitasnya, serta pahala semakin mengalir kepada para wakif (pewakaf) yang menjadi jalan adanya semua aset wakaf dan tanah wakaf DT Eco Pesantren. (Agus Iskandar)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *