SMK DTBS Gelar Nobar dan Bedah Film Sejarah

Rindu dengan film sejarah? Atau rindu dengan film-film berkualitas buatan anak bangsa? Inilah saatnya para orangtua dan remaja kembali membuka mata dan mengenang sejarah perjuangan memerdekakan tanah air Indonesia. Supaya generasi bangsa Indonesia dapat menghargai sejarah yang digoreskan oleh para pahlawan, yang telah gugur dalam peperangan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai sejarahnya.

Memeriahkan rangka Milad SMK Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) yang ke-9, SMK DTBS untuk pertama kalinya akan mengadakan nonton bareng sekaligus bedah film The Battle of Surabaya “There is No Glory in War”. Film buatan Universitas Amikom Jogjakarta dan MSV Picture, pada Jumat (23/2). Acara rencana dimulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 11.00 WIB, bertempat di Aula Daarul Hajj DT.

Tim SMK DTBS menghadirkan langsung sutradara dan penulis film, yaitu Ariyanto Yuniawan dan tim MSV Picture lainnya. Acara nonton bareng dan bedah film ini tidak dipungut biaya apa pun alias gratis, dan peserta juga akan mendapatkan fasilitas berupa snack, sertifikat peserta, dan doorprize bagi yang beruntung.

Menurut Huripudin, Humas SMK DTBS, jumlah peserta nonton dan bedah film ini dibatasi hanya untuk 250 pendaftar pertama, karena tempat terbatas. Peserta yang akan mendaftar dapat mengikuti tautan berikut ini untuk bergabung ke grup WhatsApp: https://chat.whatsapp.com/K429nXGXyHmL6TItYA0kBa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *