Special Event Direktorat Pendidikan Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil ‘Aalamiin

[daaruttauhiid.org] – Direktorat Pendidikan Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil Aalamiin mempersembahkan rangkaian kegiatan spesial seputar pendidikan yang diselenggarakan untuk umum.

Acara ini diawali dengan Seminar Inspirasi Pendidikan yang dihadiri oleh Erik Hadi Saputra, S.Kom., M.Eng. sebagai pemateri dengan tema “Sekolah Pencetak Generasi Mandiri 4.0”, yang diselenggrakan pada Sabtu, (25/9/2021) dimulai pukul 08.00 – 09.30 WIB.

Kemudian rangkaian acara selanjutnya disambung pada hari yang sama pukul 13.00 – 14.30 WIB, tentang Seminar Parenting yang di isi oleh dr. Aisyah Dahlan, C.Ht. dengan tema pembahasan tentang “Cerdas Mendidik Anak-anak Gen Z dan Gen Alfa.”

Rangkaian acara ditutup dengan Talk Show Bersama Alumni Sekolah DT dimana pada acara ini spesial di isi oleh KH. Abdullah Gymnastiar dan Alumni Terbaik Sekolah DT, dengan mengangkat tema “Pesan Cinta Sang Guru” yang akan diselenggarakan pada hari Senin, (27/9/2021) mulai pukul 05.00 – 06.00 WIB.

Acara yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting ini mendapat perhatian yang sangat baik dikalangan lingkungan Daarut Tauhiid dan masyarakat umum.

Karena ditengah kondisi seperti saat ini perlu rasanya masyarakat umum mendapatkan edukasi seputar pendidikan, khususnya selama anak-anak belajar dari rumah. Dan saat ini alhamdulillah pelaksanaan pendidikan sudah perlahan berjalan menerapkan tatap muka secara langsung, meskipun masih secara terbatas. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *