Trans7 Angkat Kisah Inspiratif Santri Karya Daarut Tauhiid

Tepat di depan Masjid Daarut Tauhiid (DT) Bandung, ada SMM (Super Mini Market), yang buka 24 jam. Salah seorang Santri Karya (karyawan) di sana ialah Agus. Ia adalah Santri Karya bekebutuhan khusus, yang pernah diajak ke podium oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), saat Kajian al-Hikam beberapa waktu lalu.

Kisah perjalanan hidup Agus itu, menarik salah satu stasiun televisi swasta, yakni Trans7, untuk meliput keseharian Agus berkarya di DT. Hanidah, Reporter Trans7 mengungkapkan, ia dan timnya tertarik meliput kisah inspiratif Agus, untuk diangkat di acara reality bertajuk ‘Doa Mustajab’.

“Saya melihat sekilas potensi dari Agus, yang kala itu diajak naik podium oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) di Kajian al-Hikam. Di situ poin yang bisa digali adalah kemustajaban sebuah doa,” katanya pada Jumat (12/4).

Ia juga tertarik menyimak kisah Agus yang pernah mendapat hadiah umroh, dengan jalan rutin mengamalkan Salat Duha. “Saya penasaran, itu amalan apalagi sih yang dilakukan Agus ini? Yang menjadikan Allah mengundang ia ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh?” ungkapnya.

Selama proses shooting bersama Trans7, Agus tampak gembira. Agus berharap, kisahnya yang diangkat oleh Trans7 ini dapat membuka mata banyak orang, bahwa Allah tidak membiarkan hamba-Nya yang selalu berdoa. Ia juga ingin meyakinkan banyak orang, bahwa setiap doa yang dipanjatkan pasti terjawab, dan yakin bahwa Allah tidak akan menelantarkan makhluknya.
(Toni Antonius)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *