Warga Asal Boyolali Pilih Tunaikan Sedekah Melalui DT Peduli

Sedekah yang berarti memberikan sebagian hartanya di jalan Allah SWT, untuk disalurkan kepada yang berhak, akan mengundang pahala dan keberkahan dari Allah SWT. Seperti halnya yang dilakukan oleh Sudarsono, Warga asal Boyolali (60), yang menetap di Bandung tahun sejak Tahun 1994.

Sudarsono pun kemudian menjelaskan alasannya bersedekah melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli. “Saya antusias untuk bersedekah di DT Peduli, ketika saya mendengarkan program ini di Radio MQFM. Insyaallah ketika saya mempunyai rezeki lebih, saya akan menyisihkan sebagian rezeki saya, dan menitipkannya di DT Peduli ini. Alasan kenapa saya menyisihkan dan menitipkan di DT Peduli? Di sini managemennya terorganisir, dan dapat dipercaya. Saluran bantuannya sudah jelas, dan tepat sasaran, ini yang membuat saya tertarik,” tuturnya pada Senin (29/7).

Bila sahabat masih bingung mencari tempat untuk menyalurkan zakat, dan infaknya, DT Peduli dapat menjadi solusi. Insyaallah DT Peduli amanah dalam mendistribusikan dana zakat infak kepada yang berhak, melalui program-program yang dikelola. Tidak hanya disalukan untuk saudara sesama muslim di Indonesia, melainkan hingga ke tempat-tempat yang jauh, seperti Palestina, Suriah, dan Somalia.

Bagi sahabat yang ingin menunaikan zakat dan infak melalui DT Peduli, silakan kunjungi Kantor DT Peduli di Jalan Gegerkalong Girang No. 32 Kota Bandung. Call Center: 085 10001 7002. Lalu, jika ingin menunaikan kurban melalui DT Peduli, silakan hubungi nomor layanan kurban: 0821 1616 4545. (Deden / Cristi Az-Zahra)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *