Yayasan DT Jalin Kerja Sama dengan Kantor Akuntan Publik

Daarut Tauhiid (DT) sebagai lembaga dakwah dan pendidikan senantiasa meningkatkan profesionalitas dalam bekerja melayani umat. Untuk itu, pada Kamis (11/2) di Gedung Daarul Hajj Kompleks Pesantren DT, dilakukan penandatanganan kerja sama dengan Kantor Akuntan Publik Dr. Agus Widarsono.

Bendahara Yayasan DT Muhammad Iskandar mengatakan untuk menghadapi tantangan setiap tahun, maka harus ada pengawasan dan audit secara berkala. Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan evaluasi atas kinerja yang telah dilakukan.

“Di DT oleh guru kita, Aa Gym mengajarkan agar selalu ada evaluasi setiap saat dalam hal apa pun. Ini dilakukan agar kesalahan tidak terulang dan segera diperbaiki. Evaluasi dan audit ini nantinya menjadi gambaran dalam menghadapi 2021,” ujar Iskandar.

Iskandar berkeyakinan meski kondisi masih sulit dan keadaan pandemi, audit harus selalu dilakukan. Karena menurutnya sangat disayangkan jika tak ada perbaikan atas apa saja yang tidak sesuai.

“Kita harus selalu produktif dalam beramal dan evaluasi. Perencanaan sudah dirumuskan, dan kita lihat apakah sesuai dalam pengelolaan. Selebihnya diserahkan kepada Allah Ta’ala. Semoga kita lurus niatnya dalam setiap langkah dan keputusan,” ujarnya.

Kegiatan penandatanganan kerja sama ini juga dihadiri Kepala Sekretariat Yayasan DT Cucu Hidayat, Kepala Bagian Keuangan DT Erna Nur Aliah Mardiana beserta dengan stafnya. Hadir pula perwakilan Kantor Akuntan Publik Dr. Agus Widarsono. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *