Berwakaf 100 Juta, Kakak Muwakif Ini Bermimpi Almarhumah Ibunya dan Aa Gym

Rd Yen Yen Nuryeni (Yen Yen), muwakif yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ini tidak menyangka, niat wakafnya pada lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT) disambut mimpi kakaknya yang didatangi almarhumah ibu mereka.

Kakak Yen Yen menuturkan bahwa dalam mimpinya, almarhum ibunya menceritakan betapa bahagianya ia karena sudah dikunjungi anaknya, Rd Yen Yen Nuryeni bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

“Merinding saya, kok bisa gitu datang sama Aa Gym. Padahal saya baru niat itu, belum bilang ke siapa-siapa, apalagi ke kakak saya,” kata Yen Yen Nuryeni, Ahad (22/11).

Kepada Lukman Hakim, Kepala Kantor DT Jakarta dan Serua, Yen Yen bersama suaminya menyerahkan wakaf seratus juta rupiah di Kantor DT Serua. Lima puluh juta ia peruntukkan untuk wakaf pembangunan Masjid Al Hadi DT Serua dan lima puluh juta lagi ia peruntukkan untuk wakaf Eco Pesantren 2 DT atas nama almarhumah sang ibu.

Lukman Hakim mengatakan, Yen Yen dan keluarga merupakan donatur sekaligus jamaah DT yang loyal. Selain berwakaf, Yen Yen juga pernah menjadi jamaah Haji DT dan mengikuti berbagai kegiatan Pesantren DT. Tak hanya itu, aktivitas filantropi lebihnya ia tunjukkan saat berencana menjadi orang tua asuh santri Adzkia DT Serua.

“Alhamdulillah, semoga Allah memberikan keberkahan dan menjadikan amal jariyah yang terus mengalir sampai yaumul akhir nanti kepada Ibu Yen Yen Nuryeni dan keluarga, serta siapa pun yang turut serta berjuang dalam wakaf pembangunan Masjid Daarut Tauhiid Serua Ciputat ini,” kata Lukman. (Alma)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *