Pelepasan Jamaah Haji Daarut Tauhiid Klotter 47

Daaruttauhiid.org – senin(30/07/18), Ponpes Daarut Tauhiid melepas kkeberangkatan Haji Klotter 47 Jamaah haji Daarut Tauhiid Bandung. Pemberangkatan ibadah haji di pondok pesantren daarut tauhiid memiliki keunikan tersendiri, dikarenakan sebelum keberangkatan ada sesuatu yang berbeda salah satunya sambutan yang disampaikan oleh KH Abdullah Gymnastiar yang disampaikan melalui telepon, selain itu jama’ah haji melaksanakan budaya-budaya Daarut tauhiid, seperti merapihkan sendal, koper dan pijat-pijat sebelum keberangkatan.

Alhamdulillah jama’ah yang berangkat dari daarut tauhiid berjumlah 244 Jama’ah dengan keseluruhan 6 bis.Sebelum keberangkatan, jama’ah haji melaksanakan sholat magrib dan isya jama qhasar yang bertempat di dom dan pada pukul 19.00 WIB jama’ah haji mulai berangkat menuju MAPOLDA Jabar.

Menurut ibu Titing salah satu jama’ah haji dari Daarut  Tauhiid menuturkan bahwa beliau merasa senang berangkat dengan Daarut Tauhiid dikarenakan pelayanannya yang baik. Keberangkatan Klotter 47 ini dilepas dalam suasana haru dari keluarga yang ditinggalkan di Indonesia.