Ayo Hadiri, Tabligh Akbar bersama Syeikh dari Madinah

Masjid Daarut Tauhiid (DT) Bandung kembali menggelar Tabligh Akbar al-Quran. Dengan mengusung tema al-Quran Menantikanmu, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  DT Bandung bekerja sama dengan Wahdah Islamiyah Bandung. Kajian kali ini menghadirkan Syeikh Muhammad Shalih al-Barrak, Guru Besar Tafsir al-Quran Universitas Islam Madinah, dan salah satu  murid senior Syeikh Muhammad Sholeh al-Utsaimin di Saudi Arabia.

Tabligh akbar ini akan dilaksanakan pada Sabtu (20/1), dimulai setelah salat magrib sampai pukul 20.30 WIB di Masjid DT Bandung.  Selain menghadirkan Syeikh Muhammad Shalih al-Barrak sebagai pemateri, juga menghadirkan Ustaz Roni Abdul Fatah, Pengurus Lajnah Syariah dan Dewan Asatiz DT, sebagai penerjemah.

Bagi sahabat yang ingin menghadiri tabligh akbar tersebut, diharapkan datang tepat waktu. Ada pun yang tidak bisa hadir, sahabat masih tetap bisa menyimak kajian tersebut melalui live streaming, karena acara ini juga disiarkan secara langsung melalui akun facebook Ustaz Roni Abdul Fatah, dan akun facebook atas nama Wahdah Jabar.

Selain bekerja sama dengan Wahdah Islamiyah Jabar, acara ini juga disponsori oleh LAZIS Wahdah Jabar, Rumah Tahfizh Anak Nur Madinah, Ma’had Tahfizh al-Qur’an, dan Tafaqquh Fiddin Umar bin Abdul Aziz.

Ustaz Roni Abdul Fatah, yang menjadi penerjemah pada acara ini mengatakan, agar jamaah yang mendapatkan informasi ini dapat menyampaikan kepada jamaah yang lain untuk hadir pada acara tersebut.

“Silakan share informasi ini, semoga menjadi amal saleh kita semua. Semoga Allah Ta’ala mudahkan langkah kita menuju majelis ilmu. Aamiin,” kata Ustaz Roni.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *