Hadiri Kajian Spesial Hijrah dari Madinah

Kajian ini akan digelar pada Sabtu (3/2), mulai pukul 20.00 sampai 21.30 WIB. pematerinya Ustaz Imam Nuryanto.

Akhir pekan, Masjid Daarut Tauhiid (DT) tetap produktif dengan beragam kegiatan. Irsyad, staf Dakwah Digital DT, sekaligus Ketua Pemuda Tauhid DKM DT, menyampaikan informasi mengenai kajian yang akan digelar pada Sabtu (3/2), mulai pukul 20.00 sampai 21.30 WIB.

“Kajian spesial ini insya Allah akan digelar di Masjid DT pada hari Sabtu. Pematerinya ialah Ustaz Imam Nuryanto. Temanya yaitu Jejak Hijrah dari Madinah. Silakan datang, dan ajak teman sebanyak-banyaknya,” katanya pada Jumat (2/2).

Ia juga berpesan kepada jamaah yang hendak mengikuti kajian, untuk berada di lokasi, sebelum kajian dimulai. Bisa dengan ikut salat Isya berjamaah, kemudian mencari tempat yang dirasa nyaman untuk menyimak kajian. Masjid DT pun dapat mengakses kajian hingga lantai tiga. Bagi muslimah yang membawa buah hati, silakan menempati Aula Daarul Hidayah, di lantai pertama.

Irsyad juga menegaskan, kajian tersebut gratis, tidak dipungut biaya apa pun. Namun, bagi jamaah yang ingin menginfakkan atau mewakafkan hartanya, Masjid DT memfasilitasi dengan kotak-kotak wakaf dan infak.

Bagi jamaah yang tidak dapat ke Masjid DT karena satu dan lain hal. Kajian dapat disimak secara streaming melalui Live Facebook: Ponpes Daarut Tauhiid, dan Instagram: @pesantrendaaruttauhiid.

Selain itu, jamaah juga diharapkan menjaga kebersihan dan kenyamanan di Masjid DT. Tidak makan atau ngemil saat kajian, yang membuat sisa-sisa makanan tumpah ke karpet. Serta menyiram yang bersih, saat menggunakan toilet masjid.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *