Berikut Jadwal Program dan Pendaftaran Baitul Quran DT 2018

Kabar gembira, bagi sahabat yang ingin menjadi penghafal al-Quran dengan menjadi bagian dari santri Baitul Quran Daarut Tauhiidd (BQ DT), kini Lembaga BQ DT kembali membuka pendaftaran santri tahfiz Quran tahun 2018. Yaitu untuk santri takhosus (khusus menghafal) dan santri mahasiswa periode Juni 2018 – Juni 2019.

Selain program takhosus dan mahasiswa, Lembaga BQ DT juga memiliki berbagai program lainya. Di antaranya santri tahfiz Quran non mukim, dauroh tahfiz Ramadan, al-Quran camp liburan, bimbingan baca al-Quran (BBQ), dan lain sebagainya. Bagi sahabat yang belum memiliki kesempatan menjadi bagian dari santri tahfiz, BQ DT juga memiliki program yang diselenggarakan untuk umum. Yakni program kajian cinta al-Quran setiap malam Senin dan mabid Qurani, yang biasa diadakan sebulan sekali pada pekan ketiga di Masjid DT Bandung.

Humas Lembaga BQ DT  mengatakan, selama kuota di BQ masih mencukupi, maka pendaftaran untuk santri takhosus dan mahasiswa masih akan dibuka. Sementara itu, pendaftaran untuk gelombang kedua akan dibuka lagi pada bulan Maret mendatang. Sehingga jika gelombang pertama sudah penuh, maka sahabat masih memiliki kesempatan untuk mendaftar pada gelombang kedua.

“Insya Allah gelombang kedua kami buka bulan Maret, nanti akan ada tes seleksi masuknya. Pelaksanaannya setiap hari Sabtu ba’da Maghrib sampai Ahad pagi selama tiga bulan. Jadi, peserta menghafal dari Senin sampai Jumatnya di tempat masing-masing,” jelasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *