Siap-siap, Baitul Qur’an DT Peduli Buka Pendaftaran Santri Baru

Baitul Qur’an menjadi program terbaik di lingkungan Daarut Tauhiid (DT). Tidak aneh jika DT selalu berhasil mencetak generasi pecintan al-Quran yang terbaik. Semakin banyak Baitul Qur’an yang dibuka di Indonesia, maka semakin baik akhlak yang akan diciptakan.

Baitul Qur’an Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jambi resmi membuka pendaftaran bagi anak-anak yang mau menimba ilmu agama. Baitul Qur’an ini berlokasi di Jalan Jambi-Tungkal kilometer 35, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Kabag Program DT Peduli Jambi, Ahmad yulis mengatakan, proses pembangunan Baitul Qur’an DT Peduli Jambi telah rampung dan siap menerima santri ajaran baru.

“Allhamdulillah pembangunan Baitul Qur’an DT Peduli Jambi yang ada di Muaro Jambi sudah rampung. Setelah ini kita juga sudah mulai membuka pendaftaran bagi santri baru,” ungkap Yulis, pada Rabu (19/8).

Yulis menambahkan, informasi pendaftaran sudah mulai diinfokan dengan berbagai media. Khusus bagi anak yatim dan keluarga tidak mampu, DT Peduli akan menggratiskannya.

“Untuk pendaftaran, kita sudah buka dari bulan Juli 2020 sampai kuota terpenuhi. Pendaftaran masih dibuka sampai saat ini, terlebih kendala pandemi jadi diperpanjang,” jelas Yulis.

Yulis juga berharap, Baitul Qur’an DT Peduli Jambi mampu mewujudkan mimpi generasi masa depan yang Qur’ani, berkarakter baik, kuat, dan memiliki kemampuan entrepreneurship serta leadership.

Saat ini Baitul Qur’an DT Peduli Jambi memiliki dua ruang kelas baru yang mampu menampung belasan santri dan guru. (Yudi/Astri/Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *