Bincang Bisnis: Creativepreneur bersama MQ Bike

Adaptasi kebiasaan baru karena pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat. Bukan hanya perihal kesehatan, tetapi juga masalah gaya hidup. Termasuk tren masyarakat dalam berolahraga. Di antara banyak jenis kegiatan olahraga, bersepeda menjadi pilihan utama kebanyakan orang saat ini. Hal tersebut yang berusaha diangkat pada acara Bincang Bisnis pada Selasa (1/12).

Seperti biasa, acara Bincang Bisnis ini dipandu oleh Gatot Kunta Kumara sebagai pembawa acara. Turut hadir pula para creativepreneur dari MQ BIKE, yakni Ghazi Al Ghifari dan Ghazwan Al Hajj. Tema yang diusung ialah ‘Creativepreneur bersama MQ BIKE’. Bincang Bisnis ini dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube MQTV60 Bandung, serta disiarkan pula secara langsung oleh MQTV.

Ghazi Al Ghifari atau lebih akrab disapa Aa Ghazi mengungkapkan alasan pertama kali MQ BIKE didirikan. yakni dari keinginan berbagi manfaat dalam bersepeda.

“Ya semuanya berasal dari pertanyaan what i need. Karena saat pandemi tingkat stres meningkat, sedangkan stres pasti mengganggu kesehatan. Jadi awalnya dari bapak (Aa Gym) yang memang sudah dari dulu ya rajin bersepeda. Coba dibantu katanya, supaya orang lain juga bisa dapat manfaat,” ujar Aa Ghazi.

“Dulu sih awalnya kita lebih banyak membantu jamaah yang ingin menjual sepedanya, kita bantu fasilitasi. Tapi lambat laun permintaan jadi semakin meningkat karena tren. Maka dari itu saat pandemi ini kita lebih seriuskan toko MQ BIKE,” lanjutnya.

Toko MQ BIKE ini berlokasi di kawasan Gegerkalong Girang Kota Bandung. Tidak hanya menyediakan sepeda, toko MQ BIKE juga menyediakan banyak aksesoris bagi para pesepeda. Seperti baju, helm, kacamata, dan lain sebagainya. (Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *