Dari Palestina, Doa untuk Kesembuhan Aa Gym

Semenjak positif Covid-19, Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) KH. Abdullah Gymnastiar banyak memperoleh doa dan semangat untuk kesembuhannya. Dukungan tersebut terlihat dari akun Instagram Aa Gym dan Daarut Tauhiid. Sejumlah tokoh masyarakat mendoakan kesembuhannya.

Salah satumya adalah mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Tengku Zulkarnain. Melalui instagram pribadinya, ia mengungkapkan dukungan. “Semoga Aa sembuh sedia kala. Kami sayang Aa. Al Fatihah, amin. Tetap semangat Aa,” tulis Tengku Zulkarnain, Senin (4/1).

Selain itu, ada juga Rizal yang merupakan vokalis dari Band Armada menulis komentar serupa. Tulisannya ini berisi dukungan untuk Aa Gym agar sembuh seperti sedia kala.

“Syafakallah Gurunda,” tulis Rizal Armada dalam komentarnya.

Dari jamaah atau masyarakat umum pun memberikan doa untuk kesembuhan Aa Gym. Ini terlihat dari komentar Riniopie. “Aamiin.. Aamiin ya Rabb.. Syafahullah guru besar aa agym.. Tetap semangat dalam kesembuhan,” tulisnya.

Selain masyarakat Indonesia, para penghafal Quran Santri Baitul Quran DT yang berada Palestina juga membacakan doa bersama untuk kesembuhan Aa Gym. Ini terlihat dari postingan Instagram DT Peduli. Doa dipimpin oleh Syeikh DR. Mahmud Mannun yang merupakan Ketua Baitul Quran di Gaza.

Sebuah hastag yang mereka pegang di halaman Masjid DT Deir Balah Gaza Tengah bertuliskan ‘Semoga Lekas Sembuh ya Aa Gym’. Ini merupakan bentuk kecintaan anak-anak dari Palestina untuk kesembuhan Aa Gym. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *