Diperpanjang, Penutupan Sementara Masjid dan Area Sekitar Daarut Tauhiid

Yayasan Daarut Tauhiid (DT) memperpanjang masa penutupan Masjid DT setelah sepekan sebelumnya semua aktivitas ibadah bagi para jamaah ditiadakan. Penutupan ini dimulai dari Kamis (7/1) sampai dengan Kamis (14/1) pekan berikutnya.

Area penutupan pun diperluas, yakni meliputi kawasan publik sekitar masjid yakni SMM Swalayan dan pertokoan di sekitar DT. Semua aktivitas publik dan layanan jamaah akan dihentikan sementara.

Menurut Cucu Hidayat, Kepala Kesekretariatan Yayasan DT, kebijakan ini diambil untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, Yayasan DT juga telah melakukan tindakan pencegahan berupa penyemprotan disinfektan dan tes swab massal bagi para santri.

“Yayasan DT senantiasa menghimbau bagi para jamaah dan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, yakni 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Selain protokol kesehatan, dihimbau pula menerapkan protokol doa dan sedekah. Semoga semua ikhtiar ini diridai Allah SWT,” ujarnya. (Hendri)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *