Direktorat Pendidikan DT Gelar Rapat Kerja 2021

Direktur Direktorat Pendidikan (Dirdik) Daarut Tauhiid (DT) Wiwi Woro Dwi Yulianti pada Rabu (17/3) menyampaikan pentingnya sinergi dan persamaan persepsi di lingkungan lembaga pendidikan DT. Hal tersebut ia sampaikan saat membuka Rapat Kerja (Raker) Dirdik DT tahun 2021.

“Alhamdulillah kami telah melakukan Raker kali dalam menyusun konsep pendidikan formal hingga tahun 2040 ke depan, ada sekitar 25 titik. Agenda kali ini memetakan apa saja yang perlu disiapkan,” ujarnya.

Menurutnya, cita-cita yang nanti akan terwujud harus disiapkan. Apalagi lembaga ini berkaitan dengan pendidikan.

“Ini adalah langkah awal. Kami harus siapkan meski tidak tahu apakah umur akan sampai di tahun 2040, namun kami harus mengambil ancang-ancang,” kata Wiwi.

Selain itu, Wiwi berharap kolaborasi dan adanya sinergi antar lembaga di DT untuk kemajuan Program Pesantren Daarut Tauhiid Indonesia (PDTI). “Meski kami yang pertama melakukan persiapan dalam hal konsep pendidikan di PDTI, namun kami juga ingin mendengar lembaga yang terlibat dalam di PDTI ini. Mohon doanya agar PDTI sesuai dan menjadi jalan bagi jamaah DT sehingga merasakan kebermanfaatan dari adanya Kawasan Wakaf Terpadu,” pungkasnya.

Kegiatan Raker ini dihadiri seluruh kepala sekolah di lingkungan Dirdik DT. Raker pun masih akan berlanjut pekan depan. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *