STAI DT Gelar Rapat Kerja 2021

STAI Daarut Tauhid (DT) yang berada di bawah Yayasan DT menggelar rapat kerja (raker) di ruang rapat SMK lantai 2 pada Senin (7/12). Ada pun agenda adalah evaluasi beberapa program selama 2020 dengan base capaian kinerja (KPI) yang dirancang pada tahun berjalan, termasuk juga laporan keuangan yang sudah diimplementasikan satu tahun ke belakang.

Hal lainnya berkaitan dengan beberapa rencana strategis yang akan bergulir di tahun 2021. Adanya penyesuaian KPI dan capaian yang menjadi prioritas tahun buku Januari-Desember 2021, plus RAPB di tahun yang akan datang.

Mulyadi Alfadhil, Ketua STAI DT berharap raker ini menjadi bahan untuk dipersiapkan pada raker tingkat Yayasan DT yang berlangsung pada tanggal 15-16 Desember. Kinerja dari Direktorat Perguruan Tinggi Yayasan DT juga bisa terlihat dari tercapainya KPI serta keuangan yang sudah dibuat sebelumnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua II Bidang Administrasi STAI DT Agus Madriadi menyatakan raker ini juga merupakan upaya menyusun program persiapan akreditasi Perguruan Tinggi STAI DT pada tahun 2022.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan kinerja Direktorat Perguruan Tinggi Daarut Tauhiid di tahun mendatang,” ujarnya. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *