DT Peduli Banten Kirim Suplemen untuk Tenaga Medis

DT Peduli Banten tak hentinya memberikan dukungan untuk tenaga medis yang menangani Covid 19. Selain bantuan alat pelindung diri (APD), bantuan berupa suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh pun turut diberikan.

Jumat (8/5), DT Peduli Banten mengirimkan bantuan berupa suplemen ke beberapa pusat kesehatan diantaranya Puskesmas Jombang, RS Ichan Medical Center (IMAC), RS Islam Asshobirin, dan Puskesmas Rawa Buntu.

Paket suplemen yang diberikan masing-masing isinya berupa 2 buah susu steril, Madu 350 gr & 1 paket Vitamin C. Paket 25 suplemen telah diberikan ke Puskesmas Rawa Buntu, 25 Paket suplemen ke RS Islam Asshobirin, 50 Paket Suplemen ke RS Ichan Medical Center, dan 25 paket suplemen ke Puskesmas Jombang.

Bantuan-bantuan yang diberikan untuk para tenaga medis ini tidak lain merupakan bukti nyata kepedulian dari para donatur yang telah menyalurkan donasinya melalui DT Peduli. Amanah yang telah di amanatkan oleh para donatur DT Peduli kini telah dirasakan manfaatnya oleh banyak tenaga medis di Indonesia.

“Terima kasih kepada DT Peduli dan para donatur yang memberikan donasinya, semoga semakin berkah dan sehat selalu, kata salah seorang Petugas Medis Puskesmas Rawa Buntu. (Elga) 

 

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *