DT Peduli Distribusikan 2.750 Paket APD untuk Tenaga Medis Covid-19

Daarut Tauhiid (DT) Peduli menjadi salah satu lembaga yang konses untuk membantu penanganan Virus Covid-19. Salah satu Laznas profesional ini mengajak masyarakat untuk ikut andil dengan berdonasi untuk menyediakan Alat Pelindug Diri (APD) para tenaga medis, pahlawan garda terdepan penanganan Covid-19.

Dikutip dari situs resminya, DT Peduli mendistribusikan sebanyak 2.750 paket APD ke 26 cabang DT Peduli di seluruh kota di Indonesia, pada Sabtu (11/4). Satu paket APD terdiri baju hazmat, helm visor, masker N95, masker survival, sarung tangan, sepatu booth, dan sarung sepatu atau pelindung kulit kaki. Pengadaannya, bekerja sama dengan SAE Group. Semua paket APD tersebut akan disalurkan oleh cabang-cabang DT Peduli ke rumah sakit, puskesmas, dan Klinik.

“Insya Allah hari ini kami meyalurkan paket ADP dari donasi para donatur kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Kami akan mengirimkan ke 26 cabang DT Peduli di seluruh Indonesia,” ujar Muhammad Ishan, Direktur Program DT Peduli.

Ishan mengungkapkan, selain para dukungan para donator, penyaluran paket APD DT Peduli tak lepas dari para mitra DT Peduli, yakni ODOJ dan Founder Deenay, Trini Midiati Yuniar yang menitipkan rezekinya untuk pengadaan APD ini.

“Kami ucapkan terima kasih, khusunya kepada komunitas ODOJ dan Deenay atas kontribusinya dalam pengadaan APD ini. Semoga semuanya mendapatkan keberkahan, kemudahan hidup, dan dihindarkan dari segala marabahaya,” ungkap Ihsan. (Agus/Ajat/Astri)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *