DT Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir di NTT

Hujan dengan intentitas tinggi pada Ahad (4/4) pukul 01.00 WITA, berakibat banjir bandang dan longsor yang dirasakan warga di daerah Nusa Tenggara Timur. Bencana yang terjadi telah menghiasi layar televisi sebagai bencana nasional. 

Sesuai sumber dan informasi BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), sebanyak 124 Orang meninggal dunia dan sebanyak 13.230 orang merasakan dampak banjir yang menerjang empat kecamatan di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Dengan kemungkinan jumlah korban akan bertambah setiap waktunya.

Daarut Tauhiid Peduli hadir kepada para penyintas bencana Nusa Tenggara Timur untuk membantu memulihkan psikologi dan membersihkan puing-puing pasca bencana. Selain itu, kebutuhan mendesak yang dibutuhkan warga sesuai analisa DT Peduli adalah makanan siap santap, air mineral, shelter kit (alas tidur + selimut), hygiene kit, paket sembako, dan paket imunitas.

DT Peduli mengajak sahabat untuk membantu saudara kita agar dapat kembali hidup aman dan normal seperti sediakala. Apalagi sesaat lagi akan datang bulan yang penuh berkah dan kemulian. Beramal tak menyurutkan kebaikan kita untuk menolong sesama umat manusia yang tertimpa musibah.

Jamaah bisa berdonasi melalui Rekening BNI Syariah 009.2553.729 an. DT Peduli Infaq. Serta hubungi ke nomor 081779009700 untuk Konfirmasi donasi dan Informasi lebih lanjut. Selain itu jamaah bisa mengunjungi website www.dtpeduli.org. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *