Muliakan Tetangga, DT Bantu Pengaspalan Jalan Komplek MIDC

Proses pengaspalan Jalan Komplek MIDC, Gegerkalong Girang dengan hotmix telah selesai. Daarut Tauhiid sangat dekat dengan warga sekitar Gegerkalong. Melestarikan kerjasama ini harus menjadi bagian dalam keseharian dakwah. Hal inilah yang diajarkan Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar untuk menyeebarkan manfaat kepada lingkungan sekitar.

Seperti disampaikan Riki Taufik Derajat saat ditemui pada Selasa (6/4). Dengan Nasihat Aa Gym yang selalu dipegangnya, kebermanfaatan DT akan terasa. “Alhamdulillah kami tuntas proses pengaspalan. Kolaborasi warga MIDC dan DT yang diawasi oleh RT/RW setempat. Kolaborasi ini merupakan ciri khas yang selalu dipegang oleh santri karya DT,” ujarnya.

Riki yang juga Direktur Aset Wakaf Lemstra menyampaikan agar membiasakan memuliakan tetangga. “Konsep bertetangga yang diajarkan Aa itu kami pegang. Apa yang bisa kami bantu, akan kami bantu,” ujarnya.

Riki berharap ini sebagai cara dakwah Daarut Tauhiid kepada tetangga selain kawasan Wakaf Terpadu yang menjadi sorotan untuk perkembangan ekonomi. “Bagi kami, kita sesama warga haruslah betul-betul saling membantu. Baik kenyamanannya dan juga sebagai teman diskusi jika dibutuhkan. Sinergi dan kerja bersama-sama akan tumbuh, In ya Allah. Sehingga menunjukkan jalan manfaat kepadanya. Mohon doanya agar diluruskan niat dalam melakukan kebaikan pada setiap hal,” pungkasnya. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *