Eratkan Kerja Sama, DT dan BNI Syariah Tanda Tangani MoU

Yayasan Daarut Tauhiid (DT) dan BNI Syariah pada Rabu (21/10), menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU). Agenda ini dihadiri langsung oleh para Pengurus Yayasan DT serta pemimpin wilayah Barat dan cabang Bandung BNI Syariah.

Dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman ini, diharapkan kerja sama antara Yayasan DT dan BNI Syariah yang sudah sejak lama terjalin bisa semakin erat.

“Semoga dengan ditandatangani MoU ini, kita dapat saling memberikan manfaat baik bagi Yayasan Daarut Tauhiid maupun BNI Syariah,” ujar Dade Dermawan, Regional Head Wilayah Barat BNI Syariah.

Di lain pihak, Yayasan DT sangat bersyukur atas kerja sama dan bantuan BNI Syariah pada program-programnya selama ini. Hal ini diutarakan oleh Gatot Kunta Kumara selaku Ketua Yayasan DT.

“BNI syariah dan Yayasan Daarut Tauhiid sudah seperti bagian keluarga. Bagaikan bapak dan anak karena kerja samanya yang sudah terjalin sejak lama. Bahkan sejak puluhan tahun yang lalu. Atas kepercayaan ini, Yayasan Daarut Tauhid berkomitmen menjadikan BNI Syariah sebagai bank utama operasional program Yayasan Daarut Tauhid,” kata Gatot.

Ada pun lingkup kerja sama yang disepakati antara lain mengenai penyaluran pembiayaan KUR ke pengusaha UMKM binaan DT, pembiayaan rumah bagi Santri Karya DT, sponsorship acara Festival Pendidikan Daarut Tauhiid 2020 senilai sepuluh juta rupiah, penempatan Dana BPKH di rekening DT pada BNI Syariah sebesar empat puluh milyar rupiah, serta penetapan BNI Syariah sebagai Guru Tamu untuk Program Literasi Perbankan Syariah yang dikembangkan di sekolah-sekolah DT. (Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *