Hadirilah Kajian M2M Sabtu Mendatang!

Unit Daarut Tarbiyah, Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) Bandung, kembali menyelenggarakan Malam Muhasabah Muslimah (M2M). Kajian tersebut akan digelar pada Sabtu (10/3) hingga Ahad (11/3),  di Masjid DT Bandung. Tema yang akan dibahas yaitu Ayat-Ayat Cinta untuk Muslimah, dengan pemateri Ustazah Ummu Yusuf. Sedangkan untuk Salat Tahajud dan Muhasabah, akan dipimpin oleh Ustazah Siti Sumarni.

Restu, Kabag Renbang Pondok Pesantren DT menuturkan, kajian M2M hanya terbuka untuk muslimah. Bagi muslimah yang ingin menghadiri acara tersebut, diharapkan datang tepat waktu, mulai pukul 20.00 hingga 04.00 WIB. “Acara terbuka khusus akhwat. Silahkan langsung hadir pada waktunnya, dan siapkan infak terbaik sahabat,” ujarnya.

Restu menerangkan, Acara Pertama adalah tausiah bersama Ustazah Ummu Yusuf. Kedua, i’tikaf di Masjid DT Bandung. Ketiga, salat tahajud berjamaah dan muhasabah bersama Ustazah Siti Sumarni.

Restu menjelaskan tujuan tausiah kajian M2M Sabtu mendatang. Pertama, agar muslimah mengetahui bagaimana Allah SWT menjelaskan keutamaan wanita dalam al-Quran. Kedua, agar muslimah memahami bagaimana berakhlak sesuai dengan yang dijelaskan dalam al-Quran. Ketiga, studi kasus tentang kondisi muslimah saat ini, khususnya di Indonesia.

Informasi lebih lanjut lebih lanjut mengenai kajian, silakan menghubungi nomor berikut : 0819-1020-6060. Sahabat juga dapat langsung mengunjungi Kantor Sekretariat Daarut Tarbiah di Gedung Muslimah Canter DT.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *