Beasiswa DT Peduli Banyak Diminati

Mengawali Tahun 2018, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli Cabang Bandung kembali membuka Program Beasiswa. Mulai dari beasiswa untuk TK Khas DT, SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS), SMK DTBS, SMA DTBS, Baitul Quran, dan Beasiswa untuk Mahasiswa.

Abar, kepala Bagian (Kabag) Program DT Peduli Cabang Bandung mengatakan, sejak Sabtu (3/3) pihak DT Peduli telah menyelenggarakan seleksi tahap kedua, yakni test tulis dan wawancara calon peserta didik dan orangtua. Seleksi diadakan atas kerjasama dengan pihak SMP DTBS Putra dan Putri, dan pengurus SMK DTBS Putra dan Putri.

Seleksi beasiswa untuk SMA DTBS Putra, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (10/3). Kemudian seleksi untuk SMA DTBS Putri akan dilaksanakan pada Ahad (25/3). Sedangkan seleksi Program Tahfiz Quran di Baitul Quran, telah dilaksanakan pada Senin (5/3).

“Masing-masing lembaga, memiliki kuota beasiswa yang berpariatif. Kecuali untuk program penerima beasiswa SMP, SMA dan SMK, semua kuotanya kita berikan hanya kepada lima peserta terbaik. Jadi, SMP Putri lima peserta, SMP Putra lima peserta, begitu juga untuk SMA dan SMK Putra dan Putri,” kata Abar.

Abar mengungkapkan, peserta yang sudah mendaftar biasiswa untuk tingkat SMP, SMA, dan SMK sebanyak 216 peserta. Sedangkan untuk program tahfiz Quran BQ DT, ada 40 peserta. Ia berharap, program yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima beasiswa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *