Hari Ketiga Ramadhan di Masjid Daarut Tauhiid Bandung

Masjid Daarut Tauhiid Bandung memasuki hari ketiga Ramadhan untuk melayani jamaah. Ini terlihat ramainya kunjungan jamaah di waktu shalat dzuhur. Tim Khidmat Masjid Daarut Tauhiid Bandung memberikan service excellent bagi jamaah dengan tetap ramah dan sigap. Ditambah suasana Zhuhur diringi hujan lebat.

Hujan yang turun membuat jamaah tertahan di masjid dan membaca Al-Qur’an untuk mengisi waktu menunggu hujan reda. Inilah kemakmuran Masjid DT yang kembali terasa. Ditambah siraman rohani Zhuhur yang diisi oleh Ustadz Herman untuk mengingatkan jamaah untuk merenungi hakikat harta. 

Ada kalimat yang menarik dari ceramah tersebut, “Islam tidak melarang kita kaya. Justru Islam memberikan tuntunan kalau kita memiliki kekayaan dan kita benar-benar menggunakannya.” Ini yang membuat ceramah begitu menarik dan sebagai pengingat diri. Ceramah tersebut tetap melaksanakan prokes dan  tetap khusyuk diikuti para jamaah.

Ceramah tarawih disampaikan oleh Ustadz Jamaluddin. Tema yang sangat menyentuh yaitu fiqih puasa. Yang mana ini sebagai pengingat. Bahwa setiap saat haruslah mendalami ilmu meski kita sudah mengetahuinya. Selepas itu, shalat tarawih terlihat ramai dengan kehadiran jamaah. Ini bukti jamaah sangat ingin beribadah Ramadhan di masjid DT Bandung. Shalat tarawih diimami Ustadz Ahmad Qomaruddin. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *