Ikuti Pasanggiri Jawara Munggaran, Mahasiswa STAI DT Raih Juara

Lia Apriliani, mahasiswi Program Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAI Daarut Tauhiid (DT) angkatan dua mengikuti kegiatan Pasanggiri Jawara Munggaran. Lia berhasil meraih juara tiga kategori ganda remaja putri.

Kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) DPC Bandung Kulon itu, berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Mulai dari Sabtu (30/1) hingga Senin (1/2) di lapang futsal Bella Sport Perumahan Holis.

Kegiatan Pasanggiri diikuti 45 paguron (padepokan) yang berasal dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Bekasi, dan daerah lainnya seputar Jawa Barat.

Beberapa kategori dipertandingkan pada turnamen tersebut dengan berbagai usia, di antaranya kategori tunggal remaja putra dan putri, kategori ganda remaja putra dan putri, kategori rampak remaja putra dan putri, kategori tunggal anak putra dan putri, kategori ganda anak putra dan putri, kategori rampak anak putra dan putri.

Meskipun dalam kondisi pandemi, kegiatan lancar dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan oleh setiap panitia, peserta, official, dan orangtua peserta yang hadir. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *