Sinergi PKBM DT dan SDI Sukseskan DTEP Go Santri Karya

Kemampuan bahasa Inggris para santri Daarut Tauhiid (DT) harus selalu ditingkatkan. Untuk itu, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) DT dan Sumber Daya Insani (SDI) Yayasan DT mengadakan koordinasi terkait kerja sama Daarut Tauhiid English Program (DTEP) melalui Virtual Conference (Zoom), Senin (1/2). Kegiatan juga dihadiri Sekretariat Lembaga Pesantren dan MQ Cert selaku mitra PKBM DT.

“DTEP ini menggunakan platform canggih dan berlandaskan Oxford University Press, Cambridge University Press, dan Collins, sehingga DTEP merupakan program yang tepercaya,” ujar Ateng R. Said, Directur of Study DTEP.

Ateng menyampaikan bahwa DTEP telah mendapatkan izin dari Dinas Pendidikan Kota Bandung lewat lembaga penyelenggaranya yaitu PKBM DT.

Devi A Setiawan selaku Direktur MQ Cert juga berharap program ini segera terlaksana. “Harapannya SDI segera memutuskan dan menyerahkan daftar nama-nama sankar yang akan diikutsertakan dalam DTEP, sehingga program tersebut bisa running di Februari 2021,” ujarnya.

Berikut alur pendaftaran program:

  • Isi formulir di http://www.dtenglish.id.
  • Setelah mendapatkan notifikasi dari admin, kemudian buat username DTEP yang akan diinformasikan oleh admin.
  • Selanjutnya peserta mengikuti placementest. (Ahmad)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *