Jumat Berkah, DT Peduli Bagikan Beras Berkah

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Lubuklinggau membagikan beras di kawasan Lubuklinggau  Selatan 2 dan Tugumulyo. Beras ini dibagikan pada Jumat (28/8) kepada para mustahik yang membutuhkan.

Untung (46), menjadi salah seorang penerima manfaat program ini. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarganya.

“Alhamdulillah ini sangat membantu kami di kondisi saat ini. Sekarang serba susah, alhamdulillah bantuan langsung seperti ini yang memang kami perlukan. Terima kasih DT Peduli dan para donatur semoga Alloh selalu memberikan keberkahan,” ujar Untung.

Sementara itu, Kabag Program DT Peduli Lubuklinggau, Andian Pradita mengatakan program berkah berbagi beras ini merupakan program alternatif Jumat Berkah.

Sebelumnya program ini menyediakan makanan siap santap,  namun di masa pandemi saat ini kebutuhan pokok sangat diperlukan. Untuk itu, tim DT Peduli Lubuklinggau memberikan alternatif bantuan berupa beras.

“Alhamdulillah respon penerima sangat baik. Semoga program ini membawa kebermanfaatan yang luas dan panjang bagi umat,” ujar Pradita. (dtpeduli.org)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *