Manfaatkan Kebaikan Hari Jumat, DT Peduli Bogor Bagikan Nasi Bungkus

Daarut Tauhiid (DT) Peduli selalu berinovasi mengadakan berbagai program untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Lembaga yang tak lepas dari sosok KH. Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym ini, telah membuktikan kualitas dan kredibilitasnya. Seringkali Lembaga Amil Zakat (LAZ) DT Peduli diamanahi donator dari berbagai kalangan.

Kemitran dengan para donator tersebut, terus dijaga dan ditingkatkan kerja samanya. Melalui program yang beragam, DT Peduli sering mengadakan terobosan yang unik, yang tak dimiliki LAZ lain. Seperti yang dilakukan DT Peduli Bogor yang memanfaatkan momentum hari Jumat  untuk berbagi kebaikan.

Memanfaatkan momentum hari baik dan berkah tersebut, Rumah Makan Sami Raos menitipkan 120 paket nasi kotak kepada Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bogor untuk kembali didistribusikan kepada yang membutuhkan.

Dilansir dari dtpeduli.org, Jumat pekan lalu, paket sedekah nasi kotak tersebut didistribusikan tim Program Sosial DT Peduli Bogor ke Pondok Pesantren Yama, Kemang Parung, Kabupaten Bogor. Para santri penghafal al-Quran sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para dermawan.

“Terima kasih Sami Raos dan DT Peduli yang sudah memberi kami makan siang. Semoga pahala berlimpah untuk bapak ibu,” tutur salah seorang santri Ponpes Yama, Faqih.

Usai menunaikan salat Jumat, seluruh santri dan asatiz berkumpul dan makan bersama di pelataran Pondok Pesantren Yama. (SNS/Astri/Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *