Kajian Tauhid, Kajian yang Dirindukan

Kajian Tauhid bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), kini menjadi yang dirindukan. Karena beberapa pekan sebelum ini. Aa Gym disibukkan dengan menuntut ilmu di beberapa negara Timur Tengah.

Bagi sahabat yang rindu dengan mengikuti kajian secara langsung bersama Aa Gym, sahabat bisa hadir dalam Kajian Tauhid bersama Aa Gym. Kali ini Aa Gym tidak hanya sendiri dalam mengisi tausiahnya, namun ditemani Habib Nabiel al-Musawa dan Ustaz Khomarudin Cholil.

Kajian Tauhid akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat pada Ahad (11/2). Kajian ini juga akan disiarkan melalui live streaming di akun facebook KH. Abdullah Gymnastiar, sehingga bagi sahabat yang jauh dari lokasi dan berhalangan untuk hadir ke Masjid Istiqlal, bisa tetap menyimak kajian ilmu tersebut.

Wahyu Selamet, salah seorang jamaah mengungkapkan, ia berharap pada kesempatan ini dapat menyimak dan mengikuti kajian tauhiid secara langsung. “Insya Allah semoga bisa nyimak Aa Gym. Tetap semangat sehat selalu, perbanyak zikir ingat Allah, Bii’dzikrillahi Tatc’mainnul Qullub,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Maryam Ratna. Ratna adalah seorang jamaah yang sangat berharap dapat menyaksikan kajian ilmu tersebut secara langsung, namun keadaan dan kondisi yang tidak mendukung menbuat ia hanya hanya dapat menyimak kajian tersebut lewat streaming. Namun ia tetap bersyukur masih tetap dapat menyimak meski hanya melalui streaming.

“Kapan ya aku bisa menyaksikan langsung talabul ilmu? Tapi alhamdulillah masih bisa nyimak lewat facebook. Insya Allah suatu hari nanti aku bisa dengan izin Allah,” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *