Kajian Tauhiid bersama Aa Gym kembali Digelar

Allah SWT berfirman, “Orang-orang kafir berkata: ‘Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mukjizat) dari Tuhannya?’ Katakanlah: ‘Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya,’ (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.” (QS. ar-Ra’d [13]: 28)

Dari penggalan ayat tersebut mengatakan, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang. Untuk itu, Daarut Tauhiid (DT) Peduli bekerja sama dengan Masjid Agung Trans Studio Bandung, kembali menggelar Kajian Tauhiid bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Ustadz Mulyadi al-Fadhil. Dalam kajian kali ini, Aa Gym, dai kondang yang sering dijuluki dengan spesialis hati, akan mengajak sahabat untuk menemukan ketenangan hati yang sesungguhnya.

Kajian insya Allah akan dilaksanakan pada Kamis (22/2), di Masjid Agung Trans Studio Bandung, mulai pukul 08.30 sampai dengan 11.30 WIB. Saksikan juga siaran ulang dan live streaming melalui FacebookDPU DT, dan siaran ulang di MQTV setiap hari pukul 05.30 hingga 06.30, juga di MNC TV pada Selasa, pukul 04.00 WIB. Acara ini didukung oleh MQTV, 102.7 MQFM, MQ Travel, Kopontren DT, Emqies, MQ Parfum, MT Rumahku Syurgaku, Mujahadah Community, Cinnamon Hotel dan Boutique Syariah.

Dalam kajian ini, bukan hanya ilmu yang didapatkan, namun sahabat juga dapat menambah amal sedekah dengan menukarkan Kencleng-KU yang pernah didapatkan oleh sahabat dari DT Peduli. Kencleng-KU yang sudah penuh, dapat disalurkan kepada DT Peduli pada Kajian Tauhiid di Masjid Agung Trans Studio Bandung. Info acara, sahabat dapat menghubungi nomor berikut 0851-0001-7002 (SMS/WA).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *